Sunday, December 13, 2009

that bitch.

tau ya,gua kemarin abis baikan doong :D
sumpah seneng bgt,walaupun gua masih ga bisa jadi gua
yang dulu.. gua masih susah lupain kejadian itu, dan mungkin ga akan :) gua tau ko siapa cewe itu,cewe itu pernah gua omgin di blog gua
jugaa ko, hahaha,tapi bodo lah, Tuhan aja yang bales..
haha gua sih nyantai deh, gua doa semoga gua bisa balik lagi kea gua
yang dulu,yang bisa percaya sama dia lagi.
ini semua kan gara2 tuh cewe, main fitnah aja.
jaga kek tuh mulut, bisa gak?
dia ga nyadar ya? justru dia yang mainin cowonya,
putus aja kea mau jalan brg ke pim (y) hahaha
yaudahlah, capeeeek. buh-bye biattch!
annd btw, kalo gua PACARIN adit cuma untuk lupain mantan gua
kenapa gua ga trima cowo yg lainnya, asal lo tau ya, buat info doang,
and buat ngebuktiin kalo gua ga boongan.
gua sebelum di tembak Adit, gua di tembak 3 kali, 2kali di tembak sama cowo yg sama di tgl 14.10.09 dan 18.10.09nya,satu lagi dia nembak gua juga pas tgl 20.10.09,tp liat dong, gua akhirnya nerima adit kan,bukan yg lain?
tau alasannya kenapa? karena gua SAYANG adit.
mankanya lo kalo mau ngomong harus ada buktinya dulu,okeh?
and kalo bisa,lo perfect-in aja dulu image lo,lo belum lbh baik dr gua ko,jadi gua ga akan pernah trima FITNAH dari cewe yg ngga sedikitpun punya MORAL!!

2 comments: