Tuesday, December 15, 2009

i cant still forgot.

HAHA udah ah capek
masa dari dulu gua dikira masih suka sama yg initialnya F itu -.-.
F.Y.I,
gua udh ga suka dia lagi :)
and buatt cewe satu ini yg blg gua msh suka,
please,fu*k off,cape gua dari dulu lo ga berubah2
dulu aja lo pas masih sama cowo lo kecentilannya ga tahan abis.
ngaku2nya UDAH PUTUS, terus lo pdkt lah ama yg ini lah ama yg itulah.
aaaa coba gua tega kek bilang semuanya ttg lo.
coba gua tega buat tulis nama lo di blog gua.
kalo gua ga baca Bible hari ini,mungkin bakal gua lakuin,tapi ga deh
cuma nambah dosa hahaha,so btw,i've told adit about everything,
i mean by everything is EVERYTHING. DF stands for dinda fransisca,
NOT dinda 'F' , kalo dulu nama samaran dia itu bukan DF tapi KFC,oke?
sekarang dia udh ga ada sama sekali di pikiran gua,kita udh temen,DAMAI!
jadi kalo mau fitnah gua,please, yg berani dikit :)
omong aja depan gua,oke? hehe kalo bisa marah2,maki2 gua,tampar gua jg gpp ko :D
karena gua tau itu GA bener,jadi gua ga akan pernah malu sm kata2 lo ituu.

No comments:

Post a Comment