Wednesday, December 16, 2009

schoools

yeay! BINGOO
gua tadi pagi ke sekolah kan,
di kasih liat semuanya.. well,pertamanya sih kecil,
tapi ruangan2anya damai bgt gt.
jumlah murid disana kira2 udah 100an,gua jg
udh bisa masuk,tinggal bayar :)
TAPII, niatnya berkurang, haha abisnya
kecil sih,walaupun dua gedung -.-
tenang, masih ada 2 sekolah lagi ko yg masih jadi pilihan gua..
nyokap gua tadi udah minta no telpnya
AIS (Australian International School),
and mungkin minggu depan gua ke sana untuk test.
kalo ngga AIS,ya mungkin IPH,
kalo ngga, palingan cari lg yg laain hahahaha.
well,thats all guys,hari ini sbenarnya gua jalan ke pim
bareng2 sama DARLENE,MANDA,tb2 setelahh gua ntn brg mrk(zombieland) selesainya ketemu kasih sm Shanice gtu hahaha,gua cuekin mrk sih ckck. gua cuma merasa berdosa ke shanice ko ga sama kasih :P
he eh oke deh pokonya gituu,and zombieland is a very cool
combination of humor and a scary movie,and it did surprise me and Amanda in the beggining hahahah. so,im goin, buhbye readers :)

No comments:

Post a Comment