Tuesday, March 2, 2010

setting all out of mind.

hah. hey peoples,readers,children.
oke, sedih ya gua hari ini..
sebenarnya gamau ga frontal gini, cuma gua gamau tambah bikin dia kesel, atau pun bikin gua jadi tambah mikirin ttg hal ini getoh, JAAADI. lo kira gua mainin lo kan? lo kira.. gua udah ga suka? lo kira gua cuma mau lo untuk sementaraaa kan? salah woy. sebelumnya ya, gua mau bilang, kkita lost contact bukan salah gua, gua udah coba sms ke lo berkali2, ngga lo bales satupun. lo ga online, rumah kita jauhnya kaya dari sabang sampe merauke, lo kira nyokap gua bisa anter gua kemana2 kan? engga.maaf.engga. mungkin kalo jaraknya ga sejauh itu bisa, cuma buat ke rumah tante gua aja harus tunggu weekend, itu kalo iya nyokap gua mau kan, jadi please bisa dong lo yang ngertiin gua sekali.. dateng gitu ke tempat deket rumah gue? gantian, ga maksud ga suka, tapi kan kaya.....................................


ya, you blame it all on me. maybe it is time to end our journey. God introduces you to me, im so pleased, and thankyou, maybe you're not really for me ryte? maybe there's other girl for you that really make your life full of flowers and things, you're just not for me, maybe.. maybe we can meet up sometimes, im really looking forward for that, i still want to be a friend of you, i hope you understand, so long. goodbyes. :'|

No comments:

Post a Comment