Friday, March 12, 2010

i dare you to

haha gua udah baca blog lo, impressive juga ternyata orang kaya lo bisa berubah HAHAHA.
aduuuuh lo bilang temen gua cuma di satu sekolah? ngga mas, sorry aje ye, gua kenal internet juga lebih dulu daripada lo, gua ga pinter jadi provokator juga kaya lo, ngerti?
so, yeah mungkin lo punya temen itu semua karena lo cuma sekedar nyari eksis haha, gua sih ngga deh, makasih. gua ga suka yang eksis2 gitu hiiih, get a life biotch!
terserahlah mau kata nyokap,tante,bokap,pembokat, anjing lu semua apa dah haha ga peduli gua. seharusnya lo berubah pikiran tuh dari duluuu woy, cuma ada 2 anak abnormal aja lo sampe soksok mau keluar,haha buktinya ngga kan. buaaat yang lainnya sih gua ga benci sama mereka, cuma kesel. yang jessica dimusuhin gua itu kan karena lo pertama kali manas2in gua sama luna blg kalo dia megang2 cowo gua sama luna lah apa lah shit gitu deh,mankanya kan ampe gua kesel sama diaaa,haha makasih deh buat lo. lo juga bilang ah gua blacklist si jessica deh haha ngga kan, jessica baik ko,&&emg gua regret udah jahatin jessica,tapi ga regret udah jahat sama lo haha.
jangan cuma mentang2 tante lo jadi coach yang hebat gitu lo bisa seenak jidat dong,apaan banget ngefitnah gua ke cowo gua,hah? ga puas ye lu? kalo berani ya, i suggest you to comment thiss post and tell me what you fucking want.

No comments:

Post a Comment