Tuesday, November 17, 2009

tell me

haha, munafik? lo
ngocol,sewot? lo
kelakuan kaya noordin m top? lo
sok eksis? lo
sok gaul? lo
sok punya banyaaak temen? lo bangettt

eh nyadar dong ya temen gua ga cuma satu sekolah kok :)
gua tau ank sekolah lain haha ga kaya lo cuma bolak balik lembaran buku lo yg tulisannya nama temen lo,tp liat dong temen lo palingan cuma itu itu aja haha
eh gua juga ga nyangka loh loh kalo org yg alim bgt ya yg dulu gua percaya dulu gua bela kea gini haha mikir deh,knp lo bisa brtm ama gua? ckck ga ada alasan bgt kan.
eh udah deh ya cape gua hahaha
so tomorroow's plaan :
* im going to buy PL fair pre-sale ticket :)
* im goin to go to a basket court and taught steph how to do lay up and thingy
*probably,do some school work's and etc..

my goal tomorrow is to be patient haha and hopefully i'll be much more careful,
yepp,and thats all for todaaay guys.. see ya' soon :D


best wishes,
dindaa

No comments:

Post a Comment