Friday, November 27, 2009

embarrassingly funtastic :D

hari ini gua ketemuan gituu kan ama temen guaa,
steph,luna,nia,david,julio gtu..
nah luna nia steph telaaat,trus david sama gua brgan -.-
akhirnya kita ntn 2012,
steph nia luna ntn new moon,tp baruu stghnya gtu si Luna keluaar ketemu pacarnyaa,JULIO. guaa akhirnya stlh ntn jalan deh tuh haha seruu loh, eh ada lagi

my embarrassing moment,
kaaan gua lg mau mulai ntn film 2012 tuh,kan lagi iklaan gajelas,ngebosenin gtuu
tb2 ada iklan nih satu, ceritanya ttg 2 ceweee, mrk kan berdiri depan pintu gt,
nah cewe yg satu yg di blkg pntunya blg ke cewe satunya lagi
'eeh temenin guaa ke toilet dong' trus yg satunya lagi blg 'yah masa lo ke toilet doang perlu di temnin sih' eh tb2 pintunya kebuka,trus kea ada setannya gitu hahaha,gua kageet! reflex ke kanan sambil tutup mata,kaki naik,dan triak blg 'ANJIIIING!' gituu HAHAHA
sumpah ya malu2in abiss,kea um adaa cewe2 gtu ngetawain hahahaa,but its fine, it was just for funn. trus tiap kali gua inget itu gua ketawa ndiri gtu astaga hahaha :D


i love todaay,
dinda meylinda :)

No comments:

Post a Comment