Monday, November 16, 2009

ihatebeingsick -.-

oke deh ya,gua hari ini sakit -.-
sebenarnya sih udah dari kemarin cuma skr tambah parah
ternyata asma gua kambuh gituuu trus guanya juga nakal sih ya,gamau minum obat dari kemariin hahahhahaha tp akhirnya udah ko :)
gua hari ini otpan ama cowoo gua lagi wiih senanngnya (lebay)
gua juga ga masuk sekolah hari ini,gua cape bgt
gua tadinya mau maksain sekolah kan,cuma gua mikir aja kalo
gua maksain masuk sekolah,kapan gua mau sembuhnya kan(?)
ckckck,so yaudah deh gua di rumah cuma tidur,nonton,tidur dengerin lagu smsan
udaaaah gitu doang,bosen bgt deh rasanya mau tidur aja slamanya hahahaa
gua pengen bgt msk seklah kan,tapi gua aja naikin tangga rumah gua yg cuma 10-12 step ajaa pas sampe atas langsung ngosngosan ga bisa nafaas gitu -.- apalagi yg di sekolah 3kali lipatnya tangga rumah gua kan hahaha,well somehow, gua ngerasa lebih lega stlh minum obat dan istirahat bbrp kali, THANK GOD ;)
gua juga makasih buaat Adit , David sama yang lainnya karena udah peduli and ngehiburr gua :D

No comments:

Post a Comment