Saturday, October 31, 2009

ilovethemsomuch :'D

malem ini gua nangis,
ini mungkin salah paham,krn gua tau gua emosional..
tapi karena ada temen gua yg baik bgt,
DAVID WIDI,
dia bantuin gua,dia support gua,dia juga ngerti perasaan gua :)
dia cowo yang setia,yang bener2 gua sebut sebagai temen,
dia gentle bgt,sampe2 ga tdr demi telfonan sama gua.
dia setia bgt ya,ga nyangka ada cowo yg sebaik dia,
di saat gua nangis dia masih bisa ngehibur guaa,dia masih bisa bikin gua
berenti nangis,dia ngerti,bener2 ngerti apa yg gua rasain sekarang,
semoga dia bisa selalu bareng sama gua,dia bisa selalu baik kaya gini sama gua,
gua mohon sama Tuhan,gua trima kasih juga karena udh di perkenalkan
ama DAVID yang baik kaya dia,yang peduli sama gua walaupun lg di keadaan yg susah kaya gini,Thanks God :')
and also,
SHARR RHEA,
she helped me too,even though
we never met each other face to face,
but we've been through a-lot! we talked about our problems and solve it together :)
i love them always :D
and she's such an angeel,she believe's in me andshe always suported me in many
kind ways,she's really tough,thankss God :D

No comments:

Post a Comment