Saturday, October 31, 2009

FCKLN

eh benci bgt deh gua ama nih cewe ya,
dia tuh nyebelin bgt -.- bacot
ih cobbaaa aja tuh pacarnya tau dia sebenarnya gimanaa..
kalo gua sih gua udh blg ama pacar gua kalo gua emang orgnya agak keras kepala gt,
tp emang gua kea gtu kalo gua di gituin,kalo gua di bacotin.
tadi kan kea chat gitu kan haha trus ada yg blg dia ga pernah mrh ya gua cm blg
hah ga pernah marah trs yagitu haha trus terakhirnya gua tls (?) gitu
hahahaha eh dia malah kira gua bacotin diaa,pdhl gua juga cm becanda ckck
terus yauda sblm iu kan ada yg blg apa gt trs gua blg eeh dosaa gitu tp gua
timpa lg omongan gua,gua blg eh iya ya haha gua blg gt ke lo pdhl gua juga suka kea gituu
gua gituin kan eh dia mlh ceramahin gua 'din lo juga' 'kata lo dosa pdhl lo jg sk omg gt'
ye udh gua benci deh sm dia,gua blg 'emang gua kan udh kasih tau tadi butaa'
gua gituin hahah sanking nyebelinnya haha gua tdnya pas mau tls
buta itu gua mikir duluu,eh tp gua emg udh ga sbr dah bbrp lama gt dia bacot bgt
yaudah haha akhirnya gua ngatain dia lagi hahahahha.

1 comment: