Friday, August 14, 2009

where the fun beggin :)

hari ini seru bgt!
guaa si sekolah cuma main hehehe
well ngga juga sih.. sampe sekolah pelajaran Agam,Catholic religion gitu,
trus breakfast dulu abis itu pelajaran math...
palajaran math pun ga full,jadi cuma stgh jaman gt deh,
gurunya soalnya aagak telat hahaa,jadi kita main2 di kelas,semuanya sibuk ndiriii
abis itu kita lomba 17an,even tough its NOT YET 17th of August hahaha
tapi emang kita sengaja bikin acaranya tgl 14 :)
soalnya tanggal 17nya kita ada upacara sama Don Bosco di lapangannya
semoga aja kita ngga di sorakin hehe..

umm hari ini kita ada banyak lomba,
tp yang buat grade 8 cuma sack race,4-legged race,and tug-o-war
gua ikut semuanya kecuali sack race,soalnya gua trauma,
dulu gua pernah ikutan terus jatuh,tp bukan acara sekolah,itu acara di rumah lama gt,gua maluu bgt! HAHAHAH ya pokonya gt lah
trus 4-legged race aku sama stefi sama jessica segroup gtuu,aku sama jessica jatuh berkali2,tapi Stefi juga, haha cuma aku sama jessica plg banyak hahahaha!
kalo tug-o-war group 8-11 itu ada gua,stefi,jessica,jeremy,ka haruka,ka Giovanni,amanda,agal,saa ada dua lagi,laurensia,sama syp gt lupa hahaha,
kita kalah padahal dah dua kali -.-
abinya tempat yang buat plg terakir itu tuh sempit bgt,plg ujuuuung huh!
hahaha,but its okay,its just for fun hahaha :D

No comments:

Post a Comment