Wednesday, August 26, 2009

changes in our relationship

you knew that i've been curious,and wondering why Dante is hiding from me,
but today i've found out what stucks in our relationship as besties...
just the last time we hang out together at PIM,
there's some of her seniors there,and she got busted (as she told me)
they doesnt let her to hangout with me,just because my school -.-


..........
they're so childish,masa dia blg ke dante untuk ngga temenan ama gua,dan anehnya, dante
seems to respond merekaaa! nyebelin kann,well.. yaudah akhirnya tadi pulang sekolah gua sms dia deh tuh panjang2 hahahhaa
gua bilang kan ke dia kalo diaaa berubah,trus gua tanya dia kenapa dia beda and gua juga minta maaf kalo gua ada salah ampe bikin diaa itu marah ke gua sampe kea gini dan juga bilang kalo ini itu the worst thing that had happened in my life kan,truss gua blg ke diaa gua
masih inget sama semua perjanjian yang kita bikinn bareng2 yang salah satunya juga,
ga pernah saling melupakan,dan dia ituu my bestest friend everr! huhuhuhu,sedih bgt..
trus akhirnya dia telp gua kan pake no nyokapnya gt,nah dia blg dia mau nangis
baca sms guaa! sedih bgt kan tuh,nah gua jadi pengen nangis juga,tapi masalahnya itu di mobil kan.. ada nyokap sama tante gua gt,berisik pulaaa huh!
terus dia cerita kenapa dia menjauh,dia blg dia itu jahat bgt,gua jadi tambah pengen nangis kan,tapi untung guaa kuat nahannya haha,dia blg dia itu ga deket ama gua lagi karena dia disuruh kk klsnya itu ga blh jln brg and deket2 ama anak PIGS (sekolah gua),gtt deh,akhirnya yaudah kita berdua dah nyantai kan,dia undang gua ke ultah diaa hehe,which is on Saturday tp ga yakin kpn hahaha
kan ultah diaa 10 Oktober :D
aaaa ga sabar deh heehe,soalnya gua mau kasih dia surprise,and whatever that the surprises are,it would be very fun! hehe.

im just very glad that we made it all back :D
and she-from now-wouldnt respond those seniors anymore,
she wont care about those warnings,and she would still hangout with me :))
she's just the best!

No comments:

Post a Comment