Saturday, August 15, 2009

midevening?

hari ini seru deh haha,
ternyata hang out brg keluarga ga separah yang gua kira loh!
gua kira tuh bakalan bosen bgt,gua cuma jadi buntut mereka doang hahaa
ternyata ngga ko :)
(nih gua crita kea baru pertamakali jalan brg keluarga dah -.-)
gua tadii pagi pergi beli kelinci,soalnya anjing gua gigit kelinci orang! haha
jadi gua ama nyokap beli deh tuh ke tempat2 binatang,trus beli dua yang impor gt kan,
eh sampe rumah pas gua kasih ke orgnya malah kata orgnya itu beda sama yg di bunuh anjing gua gt hahaha!
tp kan seharusnya org itu seneng dong,ya kan? dah dikasih yang impor trus dua lagi,pdhl kan yg digigit satu dan mrk cm pny satu hahahha!
untung itu pembantunya,soalnya gua ga mau kalo sama yg punya hahaha,ga enak gt deh ngembailiinnya ckck,ya pokonya gt lah haha...
trus abis itu,gua sama ortu gua ke pim..,ade gua ga ikut soalnya dia main di warnet,
sampe pim kiita lunch di sushi tei hehe,abis itu kita ke XXI beli tiket ntn G.I Joe,
gua,nyokap ama bokap pisah,bokap gua massage,gua sama nyokap jalan2 haha,kita sih cuma beli hophop(guaa),trus cuci fotoo,abis itu kan kita lewatin yellow line..nah gua mintaa nykp beliin mini dress gt,abis dibeliin kita lgs rush ke XXI hehe,eh bokap blm sampe,yaudah kita tguin di loungenya,abis selesaii ntn kita ke HERO yg deket rumah biar sekalian jemput ade gua di warnet,abis dari hero,kita dinner!
pikir deh! abiss makan 4 jaman yg lalu,lgs mkn lagi? hahaha,
gua pesen burrito! enk bgtt di amigos hehe tp ttp ajaaa
gua ga abisiin semua,soalnya guaa masih kenyang bgt abis makan dragon rollnya sushi tei hahaha! abiiis ituu ya gua ama keluarga pulang deh hehe..
now,its time to have a rest...
goodnight and sleep well guys :)

No comments:

Post a Comment