Saturday, August 29, 2009

lucky-love-o-rama

hari ini gua lucky kalo ya
tapi gatau juga deh ah pusing

eheh masa gua ama Darlene mauu begadang eh dia malah yang off duluan hahaha!
curang kan!? IYA! hhhaaha
eheh tapi malem ini guaa sama kasih dah baikan ko,well ga bisa di bilang baikan juga
kali ya,soalnya gua emang ngga berantem ama dia,tp juga ga bertemen HAHA,sounds weird uh?
yes,IT IS weird (lol)
but who cares lah,hari ini gua chat sama ya gt2 lah org2 hahaha
bosen gua di rumah,td sih sempet ke pim ya.. tp cuma makan trus ntn deh ama ortuu haha
tapi lumayan lah daripada ga kemna2 sama sekali kan haahaa,
dr kemarin guaa sekeluarga keanya ga mood bgt deh,alias marah mulu hahaha!
masa nyokap gua yg biasanya kalo jalan brg gua ama bokap HAMPIR ga pernah megang hp kalo
lagi jalan,ga pernah jalannya lama,ga pernah yg paling belakang,
eh sekarang malah kebalikannya hahaha,tp udah lah haha,girl things...
gua seneng karena udah di beliin sepak bola :D
senneeng bgt,yey gua bisa main deh di rumah hehe.. trus mgu depan sih
mamah gua katanya mau beliin gitarr,tp ga tau pasti atau ngga nya :(
DANDAN,hp mamah gua yang samsung dikasih ke guaa hehe,well,
walaupuun speakernya rusak (HAHAHHAHAHHAA LMAO) tapii gua kan emg ga sering,
bahkan hampir ga pernah tlp2an,palingan pake tlp rumah haha (cari untung)
yaa gua di kasih deh (y)
pokonya hari ini gua senengg :D
thanks God for all the things that happend in my life
even if its bad,butt im glad that its not even worst than the one that already happened :)

No comments:

Post a Comment