Thursday, February 18, 2010

let me introduce someone...

EH TAU GA ADA CEWE, NGOCOL BANGET
ciricirinya:
-NGEBOHONGIN MANTAN PACARNYA PAS LAGI PACARAN GITU DIA BILANG SAMA TEMEN2NYA YANG COWO KALO DIA ITU SINGLE!
-NGEFITNAH GUA KE MANTAN LU, BILANG KALO GUA ITU PACARAN SAMA COWO INI KARENA GUA MAU COBA LUPAIN MANTAN GUA YANG NAMANYA *****S!
-NGETWEET NGATA2IN GUA,HAHA BACKSTABBER
-MUTUSIN PACARNYA CUMA SMS KAYA GINI 'kita putus ya bye'
-PAS DI BALI TUH SOK SOK DI TEMBAK SAMA BANYAK COWO GITU DEH TIAP HARI
-SUKA BAGI2 NO HP KE COWO2 YANG GA DI KENAL
eh sebenarnya maaaaasih banyak banget banget yang mau gua tulis. tapi ada satu nih ya panjaaang banget, dia itu tuh pinter banget jadi provokator haha, gua jadi berantem sama sahabat gua dulu,yang namanya ****i, dia kayanya blg ke ****i kalo gua ngata2in dia haha padahal ngga tuh woo! LU SUKA BANGET YE NGEFITNAH ORANG. lu juga kan yang suka bikin2 group benci orang gitu kan HAS2, mentang2 lo sekarang deket sama si ****i, lo jauhin sahabat lo yang namanya ***n**,dia padahal setia loh anaknya.and please ya, lo kira lo ga di benci? banyaak ko temen mantan lo yang benci sama lo, mrk udh tau lo mainin dia doang, 7 BULAN WOOOY LO SAMA DIA! TEGA BANGET SIH GA NGANGGAP DIA. teruuus pas lo berantem sama dia lo bilang 'ahelah lawan dia mah gampang, di tiup angin juga udah terbaaang' waaah pinter banget ya jawabann lo,gua setuju sih emang dia kurus tapi ga harus lo boongin 7BULAN gitu kan,pake perasaan kek lo bitch.

BUAT SAHABAT GUA YANG DULU BANGET ITUU PLEASE BACA YA:
tau ga lo kenapa gua nangis pas kita lagi main di basket court poins? hah?hah?
itu gara2 sahabat lo yang sekarang tuh! dia ngefitnah gua depan cowo gua, enaaak ya sekarang punya SAHABAT YANG CANTIIIIK BANGEET YANG SUKANYA NGEFITNAH ORANG? lo juga jahaaat ko, sampe lo lupain j******.gua liat ko gimana di ngelakuin lo. dulu tuh dia ga berani mukul kepala lo,sekarang? haha lo kemana2 diikutin kan,emang dia bilang apa sih ke lo? penasaran deh ya gua. SEINGET GUA,lo berdua kesel sama gua semenjak basket itu kan yang gua bilang 'um gua gatau deh kayanya gua ga ikut hari sabtu latian' terus shbt lo blg 'yauda nanti lo di anter jemput sama ***p* aja kan dia bisa' terus gua jawab 'ga ah gua juga males,ga niaaat' itu doang? haha MATURE BANGET YAAA KALIAAAN UU. eheh kaliaaan jadi role modelku ajaa,perfeect banget loh haha eaw. itu doang ya? gua juga gabisa kan karena BOKAP GUA ULTAH, maksud lo apa? hah? mau guaa skip ultah bokap gua demi LATIAN BASKET? jelasin deh ya ke gua kenapa gua mendingan LATIAN BASKET dibanding rayain ultah BOKAP GUA? ya gua ngerti sih sahabat lo itu gimana ya bokapnya mungkin ga peduli kalo dia ga ikut acara ultahnya,kalo bokap gua sih emang sayang keluarga. gua bukannya benci sama lu,gua benci sama SAHABAAT LO ITU YANG EKSISNYA SEJAGAT RAYAAAAA! HAHAHAHA!

No comments:

Post a Comment