Thursday, September 10, 2009

you suck,girl

remember THE POWER OF BIG ASS and others?
well,they're really making problems with us,especially US hahaha.
told ya' she would noticee,but if she does hate US,then why dont she call us and talks about that problem in front of our own eyes?
gua mau coret2 di buku kan terserah gua dong,itu juga buku gua,tinta bolpen gua,
kenapa lo yang sewot? pengen bgt sih lo ngatur hidup orang ya? padahal hidup lo ndiri aja
belum bener! najisjisjis!
lo baik?NO,lo punya manners?NOPE!,fair enough? NO'UH
so what did you do best? BULYING OTHERS? YES
kalo mau main bacot-bacotan ayo aja! kalo main pake fisik ayoo!
kalo ampe coldwar juga gpp,gua ga takut ye sama lu! palingan lo larii tuh ke temen lo terus
lo ngadu,truus mereka jadi ikut2an,theen baru lo maju,najis bgt -.-
eeeh ank yg baik aja deket sama lo aja lo jadiin babu,lo kata2in,lo bikin dia jadi kea lo,
a beast! cara lo bertemen tuh beda bgt sama cara org lain,kalo lo dah di temenin lo tuh maunya
diaa ikutin kata2 lo kan,tp kalo org lain justru saling berpendapat,ga kea lo!
mangkanya lo pernah di musuhin kan sama temen2 lo,haha,tau rasa deh lo,
lo ngatain kita fuck? sowhat,lo mau kita peduli gitu? haha,no thanks ya,
we're a good Christian,haha,ga kea lo nyet!

No comments:

Post a Comment